Kutipan (Kata-kata) Motivasi Kesuksesan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris Part 2




“Commit yourself to a dream. Nobody who tries to do something great. But fails, is a total failure. Why? Because he can always be assured that he succeeded in life’s most important battle, he defeated the battle of not trying.” – Robert H. Schuller
“Menghabiskan dirimu sendiri untuk sebuah mimpi. Tak seorang pun yang akan mencoba untuk melakukan sesuatu hal yang baik. Tapi itu gagal, itu sepenuhnya adalah kegagalan. Kenapa? Karena dia selalu mencoba yakin bahwa dia berhasil dalam hidupnya adalah pertandingan yang lebih penting. Dia dikalahkan pertandingan yang tidak pernah ia coba.” – Robert H. Schuller

“The men who succeed are the efficient few. They are the few who have the ambition and will power to develop themselves.” – Herbert N. Casson
“Laki-laki yang berhasil adalah beberapa hal yang efisien. Mereka adalah beberapa yang memiliki tujuan dan akan menjadi kekuatan untuk mengembangkan diri mereka sendiri.” – Herbert N. Casson

“The difference between the imposible and the possible lies in a man’s determination.” – Tommy Lasorda.
“Perbedaan antara kebohongan tidak mungkin dan mungkin di seorang laki-laki adalah faktor penentunya.” – Tommy Lasorda.

“Failure is good. It’s fertilizer. Everything i have learned about coaching, i have learned from making mistakes.” – Rick Petino.
“Kegagalan adalah bagus. Itu merupakan pemupuk. Semua hal yang saya pelajari tentang memimpin, saya pernah belajar dari membuat kesalahan.” – Rick Petino.

“If you can dream it, you can do it.” – Walt Disney.
“Jika kamu bisa bermimpi, kamu bisa melakukannya.” – Walt Disney.

“Picture in your mind a sense of personal destiny!”
“Gambaran di pikiranmu sebuah pengertian dari nasib setiap orang!”

“In each of us there are places we have never gone. Only by pressing the limits do you ever find them.” – Dr. Joyce Brothers.
“Disisi lain dari kami ada beberapa tempat yang tidak pernah kami kunjungi. Hanya dengan menekan batas kamu bisa menemukan mereka.” – Dr. Joyce Brothers.

“A dream is just a dream. A goal is a dream with a plan and a deadline.” – Harvey Mackay.
“Sebuah mimpi hanyalah sebuah mimpi. Tujuan adalah sebuah mimpi dengan rencana dan batasan.” – Harvey Mackay.

“It is good to dream, but it is better to dream and work. Faith is mighty, but faith with action is mightier. Desiring is helpful, but desie and work is invincible.” – Thomas Robert Gaines.

“Itu bagus untuk bermimpi, tapi itu lebih baik untuk bermimpi dan bekerja. Kepercayaan adalah kekuatan, tapi kepercayaan dengan tindakan lebih kuat. Keinginan adalah sangat membantu, tapi keinginan dan tindakan tidak akan terkalahkan.” – Thomas Robert Gaines.

“Many people dream of success. To me success can only be achieved through repeated failure dan introspection.” – Soichiro Honda.
“Banyak orang bermimpi tentang kesuksesan. Untuk saya kesuksesaan hanya dapat diraih melalui pengulangan kegagalan dan intropeksi.” – Soichiro Honda.

“Real leaders are ordinary people with extraordinary determination.”
“Pemimpin sebenarnya adalah orang biasa dengan penentuan yang luar biasa.”

“People become really quite remarkable when they start thinking that they can do things. When they believe in themselves the have the first secret of success.” – Norman Vincent Peale.
“Seseorang menjadi benar-benar sedikir luar biasa, ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu hal. Ketika mereka percaya dengan diri mereka sendiri, mereka memiliki satu rahasia kesuksesan.” – Norman Vincent Peale.

“We do not know who we are until we see what we can do.” – Martha Grimes.
“Kita tidak akan tahu siapa kita sampai kita melihat apa yang bisa kita lakukan.” – Martha Grimes.

“Your dreams come true when you act to turn them into realities.”
“Mimpimu menjadi kenyataan ketika kamu bertindak untuk mengubah mereka kedalam kenyataan.”

“Life without risk is not worth living.” – Charles Lindbergh.
“Hidup tanpa sebuah halangan bukanlah kehidupan yang berharga.” – Charles Lindbergh.

“Don’t afraid of the space between your dreams and reality. If you can dream it, you can make it so.” – Belva Davis.
“Jangan takut dengan jarak antara mimpimu dan kenyataan. Jika kamu bisa memimpikannya, kamu bisa mewujudkannya.” – Belva Davis.

“If you proclaim it and belive it, you will absolutely achieve it.”
“Jika kamu menyatakannya dan mempercayainya, kamu akan benar-benar mencapainya.”

0 Response to "Kutipan (Kata-kata) Motivasi Kesuksesan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris Part 2"