Kutipan Motivasi Kesuksesaan Bahasa Inggris dan Artinya "Bahasa Indonesia" Part 3



“Sometimes life may seem like a tunnel, endless and dark, but don’t concentrate on the darkness. Concentrate on the light at the end, and you will succed.”
“Suatu saat kehidupan mungkin seperti sebuah terowongan, ujung dan gelap, tapi jangan bimbang dalam kegelapan. Pusatkan pikiran pada cahaya yang terakhir, dan kamu akan sukses.”

“Do your work with your whole heart, and you will succed because there is so little competition.” – Elbert Hubbard.
“Lakukan pekerjaanmu dengan seluruh hatimu, dan kamu akan sukses karena itu adalah pertempuran yang kecil.” – Elbert Hubbard.

“If you are not happy every morning when you get up, leave for work, or start to work at home, and are not enthusiastic about doing that, you will not be succesfull.” – Donald M. Kendall.
“Jika kamu tidak senang setiap pagi ketika kamu bangun, meninggalkan pekerjaanmu atau memulai bekerja dirumah, dan kamu tidak antusias untuk melakukannya, kamu tidak akan sukses.” – Donald Kendall.

“If you want your dreams to come true then WAKE UP!!”
“Jika kamu ingin mimpimu menjadi kenyataan, kemudian BANGUNLAH.”

“If you continue to work hard, success will follow you.”
“Jika kamu melanjutkan kerja kera, kesuksesan akan mengikutimu.”

“Success is not the position you stand, but direction in which you look.”
“Kesuksesaan bukanlah posisi dimana kamu berdiri, tapi sebuah tujuan yang kamu lihat.”

“What is FEAR? F = False, E = Evidence, A = Appearing, R = Real. Don’t be afraid of any false evidence and just do it.”
“Apa itu FEAR? F = Kesalahan, E = Bukti, A = Dapat dilihat, R = Nyata. Jangan takut pada bukti setiap kesalahan dan lakukan itu.”

“To be number one, you have to train like you are number two.”
“Untuk menjadi nomer satu, kamu harus berlatih seperti kamu adalah nomer dua.”

“Don’t let your success of today lay you into complecency for tommorow. For that is the worst form of failure.” – Og Mandino.
“Jangan biarkan kesuksesanmu hari ini kami letak dalam perasaan puas untuk besok. Itu merupakan bentuk paling buruk dari kegagalan.” – Og Mandino.

“If you want to win, go and meet those who lost.”
“Jika kamu ingin menang, pergi dan temui mereka yang kalah.”

“You can get everything you want if you help enough others get what they want.”
“Kamu bisa mendapatkan semua hal yang kamu inginkan jika kamu cukup membantu orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan.”

“When you think big, your results are big.” – Thomas J. Vilord.
“Ketika kamu berpikir besar, hasilmu pun akan besar.” – Thomas J. Vilord.

“Everything changes when you change.” – Jim Rohn.
“Semuanya berubah ketika kamu berubah.” – Jim Rohn.

“You don’t have to be great to get started, but you have to get started to be great.” – Les Brown.
“Kamu tidak harus menjadi lebih baik untuk dapat memulainya, tapi kamu harus dapat memulainya menjadi lebih baik.” – Les Brown.

“The key unlocking my potential is within me. It is the power of my thought, my vision, and my commitment.”
“Kunci untuk membuka potensi saya ada didalam diri saya. Itu adalah kekuatan dari pikiranku, tujuanku dan komitmenku.”

“The best way to cheer yourself up is to cheer everybody else up.” – Mark Twain.
“Jalan terbaik untuk menghibur dirimu sendiri adalah dengan menghibur semua orang juga.” – Mark Twain.

“A person with a clear purpose will make progress on even the roughest road. A person with no purpose will make no progress even on the smoothest road.” – Thomas Carlyle.
“Seorang dengan tujuan yang bersih akan membuat perubahaan meskipun didalam jalan yang sangat kasar. Seorang yang tidak memiliki tujuan tidak akan membuat perubahan meskipun didalam jalan yang sangat halus.” – Thomas Carlyle.

“I am the captain of my soul. I am the master of my fate.” – William Henley.
“Saya adalah kapten dari jiwaku. Saya adalah pemimpin dari takdirku.” – Willian Henley.

“When you start doing what ypu to do, ypu will never work another day on your life.” – Brian Tracy.
“Ketika kamu mulai melakukan apa yang kamu cintai untuk dilakukan, kamu tidak akan pernah bekerja dihari yang lainnya dalam hidupmu.” – Brian Tracy.

“The hareder i work, the luckier i get.” – James Thurber.
“Lebih keras saya bekerja, lebih banyak yang saya peroleh.” – James Thurber.

“Thought is the original source of all wealth, all success, all material gain, all great discoveries and inventions, and all achievement.” – Claude M. Bristol.
“Pikiran adalah sumber yang asli dari semua kekayaan, semua kesuksesan, memperoleh semua material, semua penemuan dan karya cipta yang baik, dan semua penghargaan.” – Claude M. Bristol

“Self-discipline is the ability to make yourself do what you should do, when you should do it, whether you feel like it or not.” – Elbert Hubbard.
“Kedisiplinan diri adalah kemampuan untuk membuat dirimu sendiri melakukan apa yang seharusnya dilakukan, kapan kamu harus melakukannya. Apakah kamu merasa seperti itu atau tidak.” – Elbert Hubbard.

“Nothing can take the place of persistence. Talent will not: nothing is more common than unsuccessful men with talent. Genius will not: unrewarded genius is almost a proverb. Education will not: the world is full of educayed derelicts. Persistence and determination alone are omnipotent.” – Calvin Coolidge.
“Tidak bisa sebuah tempat sama persis. Kemampuan bukanlah: tak seorang pun lebih umum dari tidak suksesnya seorang pria dengan sebuah talenta. Genius bukanlah: genius bukanlah hadiah itu hampir seperti sebuah pepatah. Pendidikan bukanlah: dunia penuh dengan pendidikan yang tertinggal (lalai). Ketekunan dan ketentuan sendiri memiliki kekuasaan yang tak terbatas.” – Calvin Coolidge.

“I must create a system, or be enslaved in another man’s. I will not reason and compare, my business is to create.” – William Blake.
“Saya harus membuat sebuah sistem, atau menjadi diperbudak oleh pria lain. Saya tidak akan memiliki alasan dan tandingan. Bisnis saya adalah untuk menciptakan.” – William Blake.

“The mind quickly responds to teaching and discipline. You can make the mind give you back anything you want.” – Norman Vincent Peale.
“Respon kecepatan berpikir untuk mengajar dab disiplin. Kamu bisa membuat pemikiranmu mengembalikan apapun yang kamu inginkan.” – Norman Vincent Peale.

“Achievement comes when you decide to live your possibilities!!.”
“Penghargaan datang ketika kamu mendedikasikan hidupmu untuk sebuah kemungkinan.”

“Don’t think problem, think opportunity.”
“Jangan memikirkan permasalahan, pikirkanlah kesempatan.”

“If you worry about yesterday’s failure, then today’s success will be few.”
“Jika kamu khawatir tentang kegagalan yang kemarin, kemudian kesuksesan hari ini akan menjadi sedikit.”

“Excellence is attained when you care more than others think is wise, risk more than other think is safe, dream more than others think is practical, expect more than other think is possible.” – Jim Gentil.
“Luar biasa adalah pencapaian ketika kamu peduli lebih dari yang dipikirkan orang lain adalah kebijaksanaan, resiko lebih dari yang dipikirkan orang lain adalah keselamatan, bermimpi lebih dari yang dipikirkan orang lain adalah praktik, menantikan lebih dari yang dipikirkan orang lain adalah sebuah kemungkinan.” – Jim Gentil.

“Success could be described as 50/50 – 50% vision and 50% action.”
“Kesuksesan bisa didiskripsikan sebagai 50/50 – 50% tujuan dan 50% tindakan.”

“Dreams are the reality of tommorow.” – Dean Marshall.
“Mimpi adalah kenyataan esok hari.” - Dean Marshall.

“Get enthusiastic and excited about your dreams. This excitement is like a forest fire. You can smell it. Taste it, and see it from a mile ways.” – Denis Waitley.
“Dapatkanlah antusias dan ketertarikan tentang mimpimu. Kegembiraan seperti hutan api. Kamu bisa memciumnya (bau), merasakannya, dan melihatnya dari bermeter-meter jaraknya.” – Denis Waitley.

0 Response to "Kutipan Motivasi Kesuksesaan Bahasa Inggris dan Artinya "Bahasa Indonesia" Part 3"